Jawaban Atas Keyakinan Semu

Mendengar Kata Hati

Mungkin sudah menjadi sifat dasar manusia untuk bisa menguasai sesuatu, rakus, membunuh dan sebagainya dalam menghadapi dan menjalankan kehidupan ini. Sehingga tak jarang bahwa karunia tuhan yang membedakan dengan mahkluk lain berupa akal dan nurani tak terpakai dalam menghadapai kenyataan. Dengan segala cara yang ditempuh untuk mewujudkan sesuatu pun dihalalkan. Proses yang sebenarnya menjadi jawaban atas segala yang diinginkan bukan lagi menjadi dasar dalam mewujudkan kehidupan yang selaras, serasi dan seimbang. lalu kemana dan bagaimana kita akan melangkah?

Apakah kita punya agama sebagai keyakinan dalam menjalankan kehidupan? yang tekadang kewajiban untuk melaksanakannya terabaikan, terlupankan, urusan belakang. atau kita punya ideologi sebagai prinsip dasar dalam merebut cita-cita? yang terkadang mengganggu, meneror, atau bahkan meresahkan. atau kita punya budaya atau adat istiadat? yang terkadang norma-norma yang telah berlaku sejak lama dengan mudahnya kita dilanggar.

Ya, mungkin itulah keyakinan semu, punya kepercayaan tapi terabaikan, punya ideologi namun meresahkan, punya adat istiadatpun dihancurkan. Tak salah bila ketimpangan dan penyakit sosial yang tumbuh dan berkembang biak hari ini karena semunya keyakinan kita. Persoalan tersebut harus dijawab dengan segera, seiring dengan kian kompleksnya masalah dalam kehidupan, sehingga cita-cita kita membangun syurga diatas dunia dapat diwujudkan bersama-sama.

Dari sekian banyak agama, aliran kepercayaan, ideologi, budaya dan adat istiadat sulit rasanya membahas hal tersebut satu persatu, namun kita tak perlu jauh-jauh untuk menemukan jawabannya, semua ada dalam diri kita, yaitu hati nurani kita. karena ia tak pernah bohong, karena ia tak pernah ragu, karena ia begitu tulus, karena ia terang dalam kegelapan. Sejauh apapun kita menghindar dari hal apapun, kata hati tak dapat dipungkiri, sehina apapun kita, sekotor apapun kita, seburuk apapun kita, namun kita masih punya harta yang paling berharga berupa hati nurani.

Get Traffic Zombie at Half Price just for reading this review.

Traffic Zombie gets you On First Page In Google

That is what the website claims. Is it true?

Well, they show proof and it can't be denied.

Best SEO Software

Here is what the site says it does:

It...

  • Gets You Ranked in First Page Ranking of Google / Yahoo / Bing - In Just Days
  • Lets You Rank For ANY Number of Quality Keywords You Want
  • Gets You Massive Endorsed Evergreen Traffic
  • Gets People Talking About YOU on Social Media Like Twitter and Facebook
  • Viral Traffic and Backlinks from 1:5 Visitors

That is pretty impressive indeed. And it seems to work.

In fact, I tried the software myself (that is why you are seeing this blog post.) That is one of the ways the software works. Just for posting this on my blog, I not only got the software at half price, I also can share the half price promo code with you today!

As you can see, the software works by rewarding me when I share on Twitter, Facebook, or my blog. And not only does it endorse Traffic Zombie, but it also gives a back link to the site.

That is how the software will get you so many backlinks and viral SEO and Social Media traffic. There is NOTHING like it in the world.

So click the link below to see how it works and get your own half price promo code today!

Best SEO Software