SAVE Palestina

Tak ada kata yang mampu mengungkapkan kepedihan dan perasaan rakyat Palestina hari ini, ketika bagian dari anggota keluarga mereka harus gugur akibat ganasnya rudal israel, ketika seorang anak dan ibu harus dipisahkan dengan hitungan waktu yang paling cepat, hanya jerit dan tangis sebagai jawaban atas keadaan itu. Tetesan air mata yang tertumpah dipelukan tanah palestina, darah beku yang berantakan disetiap sudut tanah gaza, tak mampu menghentikan gencatan senjata. Sekian detik yang di lalui dengan ledakan api kebencian, setiap menit yang di jalani dengan batas normal ketakutan, setiap jam dan hari harus di hiasi dengan darah dan air mata. Lalu untuk siapa itu ada? Tak perduli untuk siapa rudal israel yang mendarat di palestina itu ditujukan, untuk apa dan kepada siapa perang itu disampaikan, yang jelas warga sipil bukan target pembantaian. Hidup dalam kondisi dibawah tekanan mesin-mesin pembunuh, menghela bernafas disisi moncong senjata, tidur beralas mayat sanak keluarga adalah mimpi buruk yang diharap tak pernah ada. Walau hati terus menjerit agar ini hanya mimpi disiang bolong, hanya ilusi takala putus asa atau fatamorgana digurun tandus, namun rasa itu nyata adanya, dekat, dekat, dan dekat sekali. Hancurnya kota kami tak sehancur hati kami, rusaknya raga kami tak separah jiwa kami, hentikan segera perang ini atau akan banyak persoalan dikemudian hari. Sekian banyak analisa politik dan ekonomi sebagai warna-warni berita media massa, tak mampu memalukan israel di depan mata dunia, tak mampu menutup mulut pasukan israel untuk segera hengkang dari medan tempur, dan tak membuat organisasi yang katanya adalah persatuan dari dunia melakukan tindakan yang benar-benar nyata. Teriakan dan hujatan dalam setiap aksi menentang penyerangan israel ke palestina yang terjadi di seluruh penjuru dunia dan dari lapisan manapun, juga tak mampu merubah keyakinan akan perang itu.

Get Traffic Zombie at Half Price just for reading this review.

Traffic Zombie gets you On First Page In Google

That is what the website claims. Is it true?

Well, they show proof and it can't be denied.

Best SEO Software

Here is what the site says it does:

It...

  • Gets You Ranked in First Page Ranking of Google / Yahoo / Bing - In Just Days
  • Lets You Rank For ANY Number of Quality Keywords You Want
  • Gets You Massive Endorsed Evergreen Traffic
  • Gets People Talking About YOU on Social Media Like Twitter and Facebook
  • Viral Traffic and Backlinks from 1:5 Visitors

That is pretty impressive indeed. And it seems to work.

In fact, I tried the software myself (that is why you are seeing this blog post.) That is one of the ways the software works. Just for posting this on my blog, I not only got the software at half price, I also can share the half price promo code with you today!

As you can see, the software works by rewarding me when I share on Twitter, Facebook, or my blog. And not only does it endorse Traffic Zombie, but it also gives a back link to the site.

That is how the software will get you so many backlinks and viral SEO and Social Media traffic. There is NOTHING like it in the world.

So click the link below to see how it works and get your own half price promo code today!

Best SEO Software