Tersenyum dengan Kemiskinan

Miskin dalam konsep keyakinan kita adalah sejauhmana kita memaknai dan mensyukuri nikmat yang diberikan yang Maha kuasa, besar kecilnya nikmat yang kita rasakan sekarang akan terasa besar ketika itu dinikmati dengan lapang dada dan kecil rasanya bila diterima dengan keluh kesah.Miskin harta maupun miskin hati bisa kita maknai secara luas tidak bisa hanya diukur lewat besar kecilnya sesuatu yang kita miliki namun bisa kita rasakan. Banyak harta tapi selalu merasa terus kekurangan sehingga menghalalkan segala dengan mengambil hak orang lain sehingga hatinya buta untuk melihat yang lebih tidak baik nasibnya, begitu juga sebaliknya miskin harta tapi memanfaatkan nikmat itu sebaik-baiknya dengan berbagi sehingga hatinya hidup untuk terus bersyukur.

Kemiskinan akar dari kekufuran, kemiskinan akar dari pertentangan social, sehingga tak heran jika meningkatnya angka kemiskinan pasti diikuti dengan naiknya grafik tindak kriminalitas dan kenistaan. Betapa tidak mengherankan hari ini saja banyak berita dibeberapa media massa menayangkan bunuh diri massal sekeluarga akibat factor ekonomi yang kekurangan, betapa pilu hati ini melihat komunitas busung lapar, penganguran, penjajah sex dibawah umur, dan masih banyak efek negative lainnya dari sebuah momok menyeramkan bernama kemiskinan.
Sejauh mata memandang, ternyata ada sebuah kisah nyata yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri yang berkaitan dengan kemiskinan.

Disebuah perkampungan kumuh Jakarta utara, tepatnya daerah tanah merah, saat saya sedang menemui beberapa teman tongkrongan. Apa yang saya lihat memang kontras dengan bangunan dan kemegahan ibukota. Apa lagi ketika saya mau buang air, waduh tak dapat saya bayangkan, airnya tak jauh beda dengan air jamban. Namun saya maknai dengan rasa syukur bahwa dibawah penderitraan pribadi saya masih banyak yang lebih menderita.

Sebut saja bang As teman ku, memiliki 2 orang anak yang masih kecil-kecil dan seorang istri, sebut saja bu Sa. Tak lama kami sedang menikmati secangkir kopi, datang seorang ibu-ibu tetangga dan langsung bertanya kepada bu Sa: Sa lo udah dapet beras bantuan belom? Tanya bu Te, udah dong, malah gw dapet 2 karung, he… he .. jawab bu Sa. Kontan bu Te bingung dan berkata, enak banget lo, gw aja satu belom dapet. Kata-kata ibu tersebut kontan membuat bu Sa tertawa dan berkata he… he… 1000x makanya miskin dong kaya gw. Kontan membuat kami yang mendengar hal tersebut ikut menyambut dengan tawa. Ya udah deh satu karung nih buat loe sambil mengulurkan sekarung beras kepada bu Te.

Hal tersebut memang seirama dengan gaya hidup keluarga bang As, sederhana dan jauh dari cukup namun sering berbagi, ditengah-tengah kekurangan hidup mereka tak membuat mereka buta hatinya, cerita ini adalah bagian dari pelajaran bahwa mereka tetap tersenyum dengan kemiskinannya.

Get Traffic Zombie at Half Price just for reading this review.

Traffic Zombie gets you On First Page In Google

That is what the website claims. Is it true?

Well, they show proof and it can't be denied.

Best SEO Software

Here is what the site says it does:

It...

  • Gets You Ranked in First Page Ranking of Google / Yahoo / Bing - In Just Days
  • Lets You Rank For ANY Number of Quality Keywords You Want
  • Gets You Massive Endorsed Evergreen Traffic
  • Gets People Talking About YOU on Social Media Like Twitter and Facebook
  • Viral Traffic and Backlinks from 1:5 Visitors

That is pretty impressive indeed. And it seems to work.

In fact, I tried the software myself (that is why you are seeing this blog post.) That is one of the ways the software works. Just for posting this on my blog, I not only got the software at half price, I also can share the half price promo code with you today!

As you can see, the software works by rewarding me when I share on Twitter, Facebook, or my blog. And not only does it endorse Traffic Zombie, but it also gives a back link to the site.

That is how the software will get you so many backlinks and viral SEO and Social Media traffic. There is NOTHING like it in the world.

So click the link below to see how it works and get your own half price promo code today!

Best SEO Software